28 Mei 2012

Peta Pulau Bangka (3)


Malam Ahad lalu 26 Mei 2012, saya riding tandem dengan teman saya Hakim. Riding malam saya sekian kalinya. Mengenai impresinya, saya kira sama dengan riding malam saya sebelumnya, jalanan sepi, hanya lampu motor yang menerangi. Berangkat setelah Maghrib dan pulang jam 10.45 malam.

Beberapa posting juga menggambarkan keadaan jalan di rute yang saya lalu malam itu diantaranya Tour de Bangka, Maras Night Touring, dan Short Way Up.

Mengambil rute utara Pulau Bangka, saya menambah Peta Pulau Bangka yang sedang saya susun,
tanpa banyak berkata, berikut petanya.


Rute yang baru ditempuh/ditambahkan adalah yang berwarna hijau, ini link lengkapnya nya http://goo.gl/maps/CLEM

Lebih enak dibuka dengan Aplikasi Google Earth, anda bisa mendownload-nya pada link di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar