03 Desember 2008

kenangan masa SMA (kayak judul film jadul ya...)

wah... foto taun berapa nih?
jadi kangen masa-masa 'gila' bersama teman sekolah

rasanya sangat sulit untuk mengumpulkan kami seperti ini lagi,
masing-masing dari kami sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia, mencari kehidupan kami sendiri-sendiri.

ada seribu satu macam karakter yang tergambar di foto tersebut, ada berbagai cerita yang melatar belakangi gambar tersebut. ada keunikan-keunikan yang mewakili sifat kami, ada juga keistimewaan yang tidak didapati dalam diri orang lain.

foto tersebut diambil saat kami masih kelas 3, kelas kami kelas 3ipa4, di mana saya secara paksaan menjadi ketua kelasnya. Dibuat untuk kenang-kenangan kelulusan kami.....

o iya saya dan istri saya, secara 'tidak sengaja' tergambar di foto yang sama. Tebak yang mana saya dan yang mana istri saya. Saya ada di sebelah kiri istri saya selisih dua orang, cari sendiri ya.....

2 komentar: