29 Juli 2011

The New Toys

Setelah menunggu satu hari, kiriman saya akhirnya datang.
Bermula dari iseng mencari kata kunci "die cast" di FJB Kaskus, saya menemukan satu trit diantara banyak sekali trit penjual die cast. Trit ini menjual die cast alat-alat berat, mainan yang jarang dipunyai karena stok yang terbatas juga karena keunikannya. Dari hasil pencarian tersebut saya menemukan bahwa trit tersebut terrmurah di FJB.

Sore hari pulang kantor, segera saya bongkar. Untuk melihat barangnya juga untuk laporan ke pembeli bahwa barang telah sampai, sekaligus sedikit foto-foto barangnya untuk ditulis di testimoni trit tersebut. Testimoni bagi seorang penjual online sangatlah penting, karena calon pembeli pasti akan melihat berapa banyak testimoni atau seberapa puas pembeli atas pelayanan penjual tersebut. Karena saya puas akan pelayanan penjual, juga karena saya dapat harga yang sangat-sangat murah (rata-rata Rp.40.000,00-termasuk ongkos kirim) saya akan  membuat testimoni lengkap dengan barangnya yang telah saya foto sebelumnya.
Pasukan alat berat

Toyota Hybrid Forklift

Hitachi Buldozer

Nissan Diesel Mixer Truck

Yanmar Trackor

Tadano Crane Car
Semua alat berat di atas adalah produksi Tomica. Saya menyukai produk-produk Tomica karena tergolong awet, ini terbukti karena sebelumnya mainan dari produsen yang sama telah dibanting-banting oleh anak saya, tapi sampai saat ini alhamdulillah masih bertahan, hanya cat yang sedikit lecet-lecet. Dengan harga yang sedikit mahal, tapi puas akan kualitasnya.

Demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar