08 September 2011

Ayesha Azzalea, Anggota Baru Keluarga Kami


Alhamdulillah, pada tanggal 30 Agustus 2011, bertepatan 1 Syawal 1342 H, bertepatan pukul 01.35 lahirlah putri kami yang kedua.

Proses persalinan hanya berlangsung selama satu jam. Istri saya sudah merasakan perut mulas sejak sore, tetapi karena latar belakang sebagai bidan, istri saya menahan diri untuk bersegera ke bidan senior tempatnya melahirkan anak pertama kali sebelumnya. Saya sendiri tidak tahu patokannya, tiba-tiba pada jam setengah satu malam istri saya membangunkan saya yang baru tidur setengah jam karena sebelumnya istri saya memang tidak bisa tidur ingin dipijit terus kakinya.

Saat baru dilahirkan anak saya ini masih dipenuhi lemak berwarna putih yang menyelimuti seluruh bagian tubuhnya, yang baru hilang tuntas setelah beberapa kali dimandikan. Kata istri saya ini karena anak kami masih berumur 37 minggu dari seharusnya masa kehamilan 40 minggu.

Bidadari mungil ini kami beri nama Ayesha Azzalea. Ayesha dibaca aisyah, istri Nabi Muhammad saw., karena nama adalah doa bagi anak, kami berharap anak kedua kami sholehah seperti Aisyah istri Rasulullah saw. Azzalea merupakan nama bunga, seharusnya Azalea, tetapi karena anak pertama kami bernama Izzul, maka supaya ada kesamaan, huruf 'z' didobelkan. Maka resmilah anak kedua kami bernama Ayesha Azzalea.
Published with Blogger-droid v1.6.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar