22 Maret 2012

[nostalgia] Kaset Warung Kopi Prambors

Jaman saya kecil, Bapak saya punya kaset Warkop. Grup lawak yang Warung Kopi yang digawangi Dono-Kasino-Indro dan waktu itu masih bersama Nanu.

Kaset ini jadi bahan lawakan saya untuk diceritakan kembali ke teman-teman sepermainan, dan biasanya mereka dengan sukses tertawa terpingkal-pingkal.

Barusan temen saya, DanyFals, meng-copy-kan satu folder sebesar hampir 1Gb berisi lawakan-lawakan dari Indonesia. beruntung saya menemukan isi kaset punya bapak di salah satu file di folder tersebut, segera saya setel dan bernostalgia.

Sampul kaset Warung Kopi

Penampilan kaset dan sampulnya, gambar diambil dari sini


Sebenarnya saya ini berbagi dengan media suara, tapi di blogspot tidak menyediakan upload suara, hingga saya akhirnya mencari di Youtube, ternyata ada, pemirsah...!!! 



Monggo yang niat buffering sampai satu setengah jam lebih silahkan liat di sana, kalo mau minta file audionya monggo hubungi saya, filenya hanya sebesar 5,83 MB (cukup kecil untuk dikirim via surel), tetapi jangan dikomersilkan ya, lah wong ini juga boleh dikasih teman saya.

Disclaimer:
Kalo ada pihak yang memiliki hak cipta suara ini, dan tidak berkenan atas tulisan ini, dengan segera saya hapus isi postingan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar