01 Mei 2012

Peta Pulau Bangka (1)

Sabtu kemarin (21/04/2012) saya solo touring ke selatan Bangka. Dulu saya sudah pernah solo touring juga, tapi tanpa melakukan GPS Tracking, kali ini saya meniatkan supaya ada jejak perjalanan saya yang tertinggal.

Akhirnya saya berhasil menggabungkan peta/rute utama di Kab. Bangka Tengah
di sini link-nya

Kalo anda membaca postingan ini menggunakan PC dan koneksi anda cukup kencang, silahkan jelajahi peta di atas lebih lanjut, di peta di atas terdiri dari dua halaman, jadi kurang enak dilihatnya, lebih enak kalau anda mendownload file *.kml peta diatas dan membukanya dengan program GoogleEarth.

Tapi saya melampirkan peta hasil touring saya kemarin

Peta di atas adalah jejak perjalanan saya yang dikumpulkan menjadi satu peta. Saya meniatkan diri membuat peta dengan melakoni jalan-jalan di Pulau Bangka. Jadi tunggu saja peta-peta berikutnya.

Peta-peta terbaru bisa di lihat di Beranda blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar