01 Juni 2012

Peta Pulau Bangka (4)

Setelah riding malam Ahad kemarin, Hari Ahadnya saya diajak ke Muntok untuk menghadiri suatu acara. Wah kesempatan nih, bisa nambah Peta Pulau Bangka yang sedang saya buat.

Akhirnya saya pun ikut dan mulai mengaktifkan GPS Tracking di Desa Kelapa, titik terakhir yang malam sebelumnya saya lewati.

Entah kenapa di suatu tempat sebelum Muntok, GPS tidak dapat membaca, saya mencobanya dua kali, berangkat dan pulangnya. Kedua tracking tersebut blank di suatu tempat menjelang Kota Muntok.

Pulangnya saya diajak mampir ke Desa Pusuk, jadi Tahu saya letak desa tersebut. Lumayan jauh dari Desa Kelapa ke arah Utara.

Berikut petanya, peta terbaru berwarna Biru muda.


Jika ingin menjelajah lebih jauh, lebih enak mendownload dan melihatnya di aplikasi Google Earth di link berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar